Selasa, 11 November 2014

Contoh Banner Salon
contoh banner salon
Banner Sanggar Rias NURUL Salon
Contoh Banner Salon - Salon kecantikan bisa disebut sebagai bisnis yang menjanjikan karena semua wanita pasti ingin selalu tampak cantik dan salah satu cara menjadi cantik adalah dengan merawat diri di salon. Banyak wanita dalam berbagai usia baik yang berusia muda ataupun mereka yang sudah berumur bahagia dan bangga jika disebut cantik dan menarik terlebih jika sebutan tersebut diberikan oleh lawan jenis.

Merawat tubuh dari luar di salon kecantikan merupakan cara paling sederhana dalam mempercantik diri. Salon kecantikan memberikan pelayanan dalam perawatan tubuh juga rambut dan wajah. Bisnis salon kecantikan sangat besar mengingat jumlah pria dan wanita yang tidak mampu atau bahkan tidak sempat merawat dirinya juga besar. Mereka inilah konsumen potensial dalam pasar usaha salon kecantikan.

Untuk membangun dan menggeluti usaha tersebut diperlukan beragam keterampilan dari keterampilan memanajemen usaha, ketrampilan memberikan service yang baik terhadap konsumen juga perencanaan usaha salon kecantikan yang matang.

Rencana bisnis yang matang untuk salon kecantikan sangat penting dalam menentukan kelanjutan bisnis Anda. Perhitungkan dengan matang jumlah modal yang dibutuhan, tempat yang strategis untuk memulai bisnis, juga strategi pemasaran. Modal kecil atau besar tak masalah.

Yang paling penting dalam memulai usaha adalah menentukan prioritas berdasarkan skala. Misalnya modal minim akan lebih baik jika digunakan untuk mendanai inventaris dan pearalatan salon kecantikan. Pisahkan modal menjadi modal utama dan cadangan. Hal ini akan membantu Anda lebih bijak untuk pengeluaran biaya operasional selama bisnis salon kecantikan belum stabil.

Lokasi merupakan salah satu hal penting dalam memulai bisnis salon kecantikan. Lokasi yang mudah dilihat dan dijangkau oleh kendaraan, dalam hal ini termasuk juga kendaraan umum merupakan tempat yang pas dalam memulai bisnis salon kecantikan. Pastikan salon memiliki tempat parkir yang aman, bebas banjir juga memiliki fasilitas listrik, air, dan telepon yang mudah dijangkau.

Lokasi yang aman akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk melakukan perawatan belama-lama di salon Anda tanpa rasa kuatir. Untuk lokasi yang agak susah tampak dari jalan raya, pasang tanda penunjuk yang jelas sebagai petunjuk bagi pelanggan salon kecantikan.

Strategi pemasaran yang bagus akan menunjang sukses bisnis salon kecantikan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menarik banyak pengunjung, misalnya dengan memberikan desain interior dan eksterior salon kecantikan yang menarik untuk memikat pelanggan baru sehingga mereka akan kembali ke salon Anda di kesempatan lainnya.


Tenaga ahli seperti hairstylist yang bagus juga merupakan pemikat bagi pelanggan. Harga yang kompetitif juga penawaran menarik seperti pemberian bonus tertentu seperti perawatan gratis, atau paket promosi soft opening adalah marketing strategy yang brilliant dalam menarik pelanggan salon kecantikan baru Anda. Selamat berkarya !

SOLUSI DESAIN GRAFIS, KLIK !
www.desainpercetakan.net
www.desaincuttingsticker.com
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar