Rabu, 12 November 2014

Posting kali ini kami tampilkan 5 banner ayam bakar terbaru, bagi yang berminat membuat banner ayam bakar dan sedang mencari inspirasi atau ide desain banner ayam bakar, mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam membuat banner ayam bakar.


5 Banner Ayam Bakar diatas ada dalam Paket DVD 5000 Desain Banner/Spanduk Editable. Kenapa editable, karena 5000 desain banner tersebut format CorelDraw, jadi anda bisa edit ulang template desain banner ayam bakar atau banner lainnya sesuai dengan pesanan atau keinginan konsumen Anda. Bukan hanya banner ayam goreng tetapi masih banyak lagi template desain banner yang lain seperti banner mie bakso, banner warnet, banner rumah makan, banner depot isi ulang, banner toko, banner imbauan, banner rumah makan, banner salon atau sanggar rias, dan sebagainya.

Bagi Anda para pelaku bisnis percetakan digital printing paket DVD 5000 desain banner/spanduk editable diatas mungkin pas atau cocok untuk menambah koleksi desain banner dengan berbagai kategori, selain itu template desain banner ini juga editable, Anda tinggal mengganti teks atau gambar dan warna sesuai keinginan konsumen sebuah desain banner sudah bisa jadi dalam waktu singkat.

Untuk bisa mendapatkan paket DVD diatas caranya mudah, Anda tinggal hubungi kami CALL/SMS ke : 0852-6119-9043 atau KLIK DISINI !
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar